Feeds:
Posts
Comments

Archive for March, 2008


Ya Allah…. Sesungguhnya kami ini kepunyaan-Mu dan kepada-Mu lah kami akan kembali…

Besok tanggal 31 Maret 2008 genap 4 tahun engkau telah meninggalkan kami semua untuk menghadap Sang Khalik, kembali kepada sang pencipta alam semesta raya ini, kembali keharibaan-Nya. Selama hidup engkau telah berjuang keras untuk menghidupi keluargamu, membanting tulang mencari nafkah untuk istri dan kelima anak – anakmu, memberi kami tempat berteduh yang layak, memberi kami makanan untuk kami makan, berusaha bekerja siang malam hanya untuk menyekolahkan kami semua sehingga kami seperti sekarang, menjadi tulang punggung keluarga yang tak mengharapkan pamrih hanya demi keluarga yang dicintainya.

Cucuran peluh keringat, bimbingan, arahan, nasehat – nasehatmu dan juga marah dan diammu takkan pernah aku lupakan, meskipun aku belum menjadi anak yang benar – benar berbakti kepadamu, tapi aku sangat bangga menjadi anakmu

Hanyalah doa dan permohonan ampun untuk engkau yang bisa aku persembahkan kepada Allah SWT, Ya Allah terimalah amal ibadahnya, ampuni dosanya, dimudahkan dalam kuburnya, dijauhkan dari siksa api neraka dan ditempatkan yang layak di sisi Mu… (Amin Ya Robbal ‘Alamin)

Ya Allah…. kabulkanlah permohonan hamba-Mu ini.. karena hanya engkaulah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang serta mengabulkan semua doa hamba Mu yang selalu bersungguh – sungguh di jalan Mu….

Semua amal di dunia terputus jika sudah dipanggil menghadap Yang Maha Kuasa, kecuali 3 perkara amalan yang akan terus mengalir pahalanya, yaitu Harta yang diwakafkan di jalan Allah, ilmu yang diamalkan bermanfaat bagi orang lain dan doa anak sholeh kepada kedua orang tuanya….

Meskipun aku belum mampu menjadi anak yang sholeh tapi aku akan berusaha mencapainya dan terus mendoakan kedua orang tua ku

Alhamdulillahi rabbil ‘aalaamin….

*Akh… aku tak kuat lagi menahan air mataku saat menulis postingan ini, tak sanggup rasanya untuk meneruskan tulisan ini dan tak sanggup lagi rasanya untuk sekedar menyelesaikan tulisan ini dan mem-publish-kannya… lelehan air mataku ini terus mengalir deras dalam pikiran diam ku untuk mengenang mu, Pah !

Advertisements

Read Full Post »


Setiap saya ke Jakarta waktu yang itu dan waktu yang ini, pulangnya selalu membawa oleh – oleh yang saya dapatkan secara gratis, bukan makanan khas daerah Jakarta, ato baju bergambar monas 😛 , bukan pula miniatur mobil trans Jakarta atau kumis imitasi bang Fawzi Bowo Gubernur Jakarta, (kwkekeowkeoek, di getok)

Tapi sebuah barang yang sangat penting bagi sebagian orang untuk penghidupannya…

(more…)

Read Full Post »

Story From A Paper


Di suatu siang waktu saya bongkar arsip di kamar, saya menemukan sebuah kertas berjudul WRITING setelah saya baca, saya baru inget ini tulisan saya waktu SMA,

EHEM !! i know the world is not small, many things in the world. but should i change my opinion about the world, there is not so simple, its hard to get another heart, i’m still hoping to you i can’t. i’m holding on my love forever, because that can be the best i ever have

i wonder if i fail, i dont know, i cant fight the destiny, the way which i through is so far, even the destiny call me, but i’m still go to the right way, the god is only my purpose, when i see the people, i’m asking to myself, what does they want? i dont know

bla bla bla…


Tau gak apa maksudnya tulisan saya itu? terus terang saya LUPA sumpaahhh, what the damn that i write when i was senior high school !!!!!

Memang bahasanya agak aneh dan rada-rada gak nyambung maksudnya apa, tapi beneran itu saya yang nulis karena tulisannya juga tulisan saya, mungkin waktu itu saya lagi ngelantur berimajinasi about sesuatu,

so kasih pendapat yah kira-kira apa maksud tulisan saya itu !

FYI, Di kertas itu tertulis APRIL 2001 (wew, its 7 years ago…)

Read Full Post »


Disclaimer : Ukuran gambar dibawah ini cukup besar, jadi mohon bersabar kepada yang fakir bandwidth, dan postingan ini tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan salah satu jenis/merek sepedah montor, jika anda memang jelek, mungkin sudah menjadi nasib anda, terima sajalah !

Foto Diambil ketika sedang On The Road, Hihihi sah – sah aja abisnya montor dia skutic, tapi gw lebih banggain si hemat dan irit BBM, tunggangan gw si “IF” SupraX BMW (mBebek Merah Warnanya)

Read Full Post »

Mendadak Bodoh !


Ini bukan judul film sekuel dari Mendadak Dangdut yang dibintangi oleh saya sendiri Titi Kamal, ini bukan suatu ajang pamer sehingga saya patut dapet duit 1 Milyar dikasihani, tapi ini sebagai pelajaran yang bisa saya petik langsung dari pohonnya di kemudian hari, dan semoga para pembaca yang najong sekalian bisa mengambil jatah duit sogokan hikmahnya, begini ceritanya…

(more…)

Read Full Post »


Jika anda sering menggunakan angkutan kota dan mengalami kesulitan – kesulitan ketika membayar ongkosnya, berikut ada beberapa tips (baca : trick) yang mungkin dapat membantu :

1. Bila sudah tahu berapa ongkos angkot yang anda naiki, maka sediakanlah uang pas, tapi lebih disarankan untuk menyediakan uang Rupiah karena yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (baca : NKRI) ini adalah Rupiah

2. Bila belum tahu berapa ongkos angkotnya, siapkan uang besar, boleh yang sebesar jendela, sebesar pintu, atau jika anda masih kurang yakin, sediakanlah yang sebesar rumah, sehingga dari jumlah uang kembalian yang anda terima, bisa dihitung sendiri berapa ongkosnya

3. Jika kebetulan anda tidak memiliki uang besar (baca : lagi cekak) jangan malu – malu untuk bertanya kepada sopir atau penumpang di sebelah anda, karena ada pepatah mengatakan “malu bertanya, sesat di angkot

4. Jika ada kejadian, anda lupa membawa uang atau dompet, maka jangan panik, tarik napas dalam – dalam, anda bisa memilih opsi sebagai berikut

a. Pura – pura salah naek angkot, ketika angkot baru berjalan sebentar sehingga anda dibebaskan dari kewajiban membayar

b. Kalo anda bermuka tebal, setebal kulit badak, anda bisa meminjam uang kepada penumpang lain di sebelah kiri atau kanan anda, sekalian anda bersilaturahmi menambah teman, untuk penggantian uangnya anda bisa tukeran nomer HP atau bahkan jika anda naksir dengan penumpang itu anda bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius, tapi saya sarankan hanya berlaku bagi penumpang yang lawan jenis. lumayan berawal pinjam uang berakhir di pelaminan

c. Jika anda hanya sendiri di angkot itu, dan tidak ada penumpang lain, maka anda sedang apes, siap – siap ditegur oleh sopir atau lebih parah anda dibawa kabur oleh sopir itu, atau anda bisa meminjam uang ke sopir itu dan sebagai balasannya anda kerja gratis sebagai kernet

d. opsi terakhir, jika anda benar-benar tidak ingin meminjam uang ke penumpang lain, maka persiapkan kata – kata ajaib ini, pasang muka akrab kepada sopir, dan begitu mobil angkot berhenti anda langsung keluar dan berkata “Makasih, Om !” sambil terus ngeloyor pergi dan jangan hiraukan hardikan sopir, dengan begitu anda tidak merasa malu tidak membayar ongkos, karena penumpang lain akan berpikir, “ooh rupanya keponakan si sopir yah

5. Jika anda naik angkot bareng pacar/gebetan, anda lebih beruntung, anda merasa tenang karena yang membayar ongkos adalah pacar/gebetan anda itu kecuali pacar/gebetan anda ini, berpikir hal yang sama dengan anda, yaitu anda sendirilah yang akan membayar ongkosnya, kalo sudah begini… baca tips – tips yang sebelumnya

Itulah 5 tips jitu seputar membayar ongkos angkutan umum, bukan diambil dari pengalaman pribadi dan bukan omong kosong belaka tapi diambil dari berbagai survey dan sumber yang ada, jika tips-tips ini belum berhasil maka perbanyaklah berdoa, bersabar, coba dan coba lagi, Semoga Berhasil

Terima Kasih

Read Full Post »


Ada apakah gerangan chatoer ngesot pergi ke salah satu TV swasta di Jakarta yaitu Transtv? apakah mau ngegantiin Tora Sudiro di Extravaganza? atau menggantikan presenter “Akhirnya Datang Juga” yaitu DiJeh Wingky, atau mau jadi bintang tamu di Ceriwis, yoo wiss? hampir semua jawapan di atas betul semuah deh, tapi………..

Gw jadi Visitor euy……

(more…)

Read Full Post »

Older Posts »