Feeds:
Posts
Comments

Archive for March 1st, 2008


Baru inget sekarang bulu ketek udah panjang tahun 2008 merupakan tahun kabisat, dimana setiap tahun kabisat di bulan februari terdapat tanggal 29, gw juga gak tau gimana sejarahnya kenapa di tahun kabisat ada penambahan 1 hari di bulan Februari, oya takut ada yg belum tau, tahun kabisat adalah tahun yang habis di bagi 4, Div ya bukan di Mod -sisa hasil bagi- (najong, jadi keingatan mata kuliah Kalkulus ), berarti di tahun kabisat jumlah harinya ada 366 hari, korupsi satu hari. (najong, tahun ajah bisa korupsi)

Kasihan ajah yang kebenaran kebetulan lahir tanggal 29 Februari, hanya bisa guling-guling memperingati tanggal 29 setiap 4 tahun sekali, hahaha, kebayang ajah di tahun selain tahun kabisat hari kelahirannya enggak ada, jadi enggak diaku ama tahun masehi yang didasarkan pada rotasi bumi (perputaran bumi pada porosnya) dan revolusi bumi (peredaran bumi mengelilingi matahari)

Ada yang punya pengalaman pribadi ato temen yang lahir tanggal 29 februari? sekalian gimana sejarahnya kenapa bisa begitu? Tanyaken napa?

CN: Harusnya kmaren postingnya pas tgl 29, gara2 sipidi coneksi int-nya mejret - mejret,  najong pisan !
Advertisements

Read Full Post »