Feeds:
Posts
Comments

Archive for April, 2012


Hari ini 14 April 2011 saya pergi merantau dari kota tempat tinggal saya ke kota perantauan yang saya sama sekali belum pernah singgahi, berbekal tekad baja dan semangat pantang menyerang eh menyerah

dan di jalan itu tepat setaun yang lalu untuk pertama kalinya beristirahat dalam sebuah Historical Ride saya

Advertisements

Read Full Post »


Pengalaman memang guru yang terbaik *tiba-tiba bijak* semenjak saya pindah kerja dan ditempatkan di luar kota jauh dari rumah saya di Bandung, mau tidak mau saya harus mencari layanan internet yang dapat diandalkan dan mempunyai jaringan luas, yak arena sehari – hari saya berhubungan dengan internet,  hmm setelah saya berpikir akhirnya saya harus mempunyai modem, ya sebuah modem broadband, karena dengan aktivitas saya yang mobile seperti urusan dinas kantor ataupun untuk sekedar travelling sejenak, nampaknya modem salah satu perangkat yang wajib dimiliki

Gambar dari google.com

Saya kesana kemari (mencari alamat palsu) *jreeeng  jreeng  Ayu tingting* *halakh* mencari info tentang modem broadband apa yang bagus, dan berhubung saya baru pertama kali juga menggunakan modem, tidak seperti di rumah saya yang tersedia internet  kabel. Bingung juga sih, mau milih yang mana, tapi saya teringat, nomor IM3 saya yang sudah saya gunakan semenjak saya kuliah. Ah kenapa gak Indosat aja ya, toh selama ini saya menggunakan IM3 gak ada masalah untuk Smartphone Blackberry saya.

Tapi sempat bingung juga perasaan saya, dulu ada layanan namanya  IM2 Broom atau Indosat Broom untuk internetan, dengan rasa penasaran tinggi (setinggi Tokyo tower) untuk mencari tahu *halakh* ternyata sekarang telah berubah namanya menjadi INDOSAT INTERNET *ngangguk2* kemudian saya lihat tarifnya, wah ternyata Starter packnya ada yang 50000 dan 100000, bingung juga ini kok sama aja ya kayak provider-provider lainnya, eh tapi ternyata ini berbeda bung !, starter packnya punya kuota bandwidth yang lebih besar dan malah paling besar, sampai 2 GB, bayangkan coba dengan kuota segitu saya bisa internetan sepuasnya lebih lama, dan tentu saja dengan kecepatannya kencang.

Segera saya mengunjungi counter pulsa untuk beli kartu perdana Indosat Internet, dan bingung lagi *halakh, coba itung udah berapa banyak saya bingungnya*   mau yang 50000 apa 100000. Berhubungan Gaji sudah masuk di rekening  saya pun membeli yang 100.000 eh dalemnya yang sangat sukai yaitu sudah termasuk kuota Unlimited atau 2 GB dengan kecepatan sampai 1 Mbps dan masa aktif 30 hari. Bedanya Cuma dikit ama yang 50000, kuotanya unlimited atau 500 Mb, kecepatan 384 Kbps masa aktif sama 30 hari.  Tuh kan gak rugi buat beli Starter Pack Indosat Internet dan gak bikin bingung lagi kayak saya tadi hahahaha, makanya buruan pada beli.

Kembali ke awal postingan saya lagi pengalaman memang guru terbaik, untuk memilih layanan Internet saya percaya ama Indosat *kecup2 nomor IM3 saya* udah sejak lama saya pake dari dulu, dan gak bikin galau *gak mau kalah ama anak jaman sekarang yang sukanya galau – galau* #kemudianhening.

Read Full Post »