Feeds:
Posts
Comments

Archive for September, 2007


Ceritanya hari pertama puasa tuh, bertepatan dengan hari kamis, otomatis masih hari kerja dan kebetulan lagi jam ngantor gwa memang luarbiasa lain dari pada biasanya. ya terpaksalah gwa buka puasa di kantor. hari sebelumnya gwa dapet gosip bahwa bakalan ada tajil gratis, nah kan seneng banget deh gwa gak perlu nyari2 segala buat sekedar kolek mah. tapi pas hari H nya, gwa dapet kabar bahwa hari itu masih belum diputuskan bahwa bakal ada tajil gratis ato tidak

wah dengan gelagapan gwa bingung dong, mau nyari tajil di mana, jam sudah menunjukkan pukul 18.00 kurang dikit, yah tepaksa gwa buka dengan seteguk air dan minta secomot biskuit dari temen gwa. mayanlah dari pada gak ada
Pas mau sholat magrib di bawah eh temen gw nemu warung bedengan gitu di areal kantor ternyata jual kolek nah kesempatan itu tak gwa sia siakan gwa samperin itu warung alhamdulillah tu kolek masih ada, jadinya gwa buka puasa ama seteguk aer+biskuit dapet minta+kolek yang dibayarin temen gwa karena duidnya gede

Advertisements

Read Full Post »